Friday 17th of May 2024

Link Nonton The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Sub Indo, Yennefer dan Geralt Jalankan Eksekusi di Lantai Dansa

×

Link Nonton The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Sub Indo, Yennefer dan Geralt Jalankan Eksekusi di Lantai Dansa

--

Jadwal Tayang Series The Witcher Season 3

Setelah menyaksikan episode 1 2 3 4 5 pada 29 Juni 2023 kemarin, The Witcher di seri ke-3 siap merilis episode 6 7 8 pada 27 Juli 2023 ini. 

Sinopsis Series The Witcher Season 3

The Witcher adalah serial fantasi Netflix yang sangat populer tentang Geralt of Rivia yang menjadi bagian dari kelompok pemburu monster bayaran yakni 'Witchers.'


Series ini diadaptasi berdasarkan seri novel populer karya penulis Polandia Andrzej Sapkowski , yang sebelumnya telah diadaptasi menjadi seri video game yang juga sangat populer.

Witcher mengikuti Geralt dan kekasih hatinya yakni Yennefer dari Vengeberg. Melalui trailer terbaru The Witcher season 3 yang menampilkan keseruan adegan di dunia sihir ala The Witcher. Series season ini akan menyoroti perlawanan atau pertempuran penuh darah menggunakan kekuatan sihir. Nantinya akan terdapat elemen api yang menyebar di tengah karakter film tersebut.

Visual monster mengerikan juga ditampilkan dalam trailer kedua. Kemudian adegan berlanjut dengan memperlihatkan monster yang hampir melumat kepala Geralt. Tak hanya itu The Witcher season 3 juga menampilkan banyak sekali keindahan alam dalam kisah cinta antara Geralt dan Yennefer.

Baca juga: Nonton Series Twisted Metal (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Live Action Game dari Sony Interactive Entertainment

Baca juga: Sinopsis Series Twisted Metal (2023), Anthony Mackie Siap Jalani Misi Hidup dan Mati di Dunia Sunyi

Baca juga: Nonton Talkshow Unexpected (2023) Sub Indo Full Episode Acara Bincang-Bincang Hal Unik, Nyeleneh dan Menarik

Link Nonton The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Sub Indo

Nah kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nyaKLIK DISINI

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton the witcher season 3 episode 6 7 8 sub indo. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU