Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Sub Indo, Yennefer dan Geralt Jalankan Eksekusi di Lantai Dansa

×

Link Nonton The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Sub Indo, Yennefer dan Geralt Jalankan Eksekusi di Lantai Dansa

--

ASCOMAXX.com – Hadir kembali untuk menjawab tanda tanyamu! Kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton the witcher season 3 episode 6 7 8 sub indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Penikmat sinema merapat! Sudahkah kamu nonton The Witcher? Series ini sangat menarik untuk di tonton. Tentu saja hal ini membuat para penikmat series ini sangat antuasias. 


The Witcher Season 3 sendiri dijadwalkan tayang pada 29 Juni 2023 mendatang di Netflix. Jadi buat kamu yang sudah menunggu kelanjutannya pastikan untuk pasang alarm biar tak ketinggalan episode 6 yang akan tayang pada 27 Juli 2023 ini. 

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Waduh! Banyak yang Curiga dengan Li Xiang Yi

Baca juga: UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 : Moza Terjebak Pilihan Antara Chiko Atau Draco

Baca juga: Link Nonton 789 Survival (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Tantangan Baru Untuk Peserta Tersisa

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Sebelumnya penayangan salah satu serial Netlix yang ditunggu-tunggu yakni, The Witcher season 3 secara resmi telah merilis trailer terbarunya.

Disebutkan bahwa Henry memutuskan The Witcher di seri ke-3 ini akan menjadi penampilan terakhirnya. Namun, pihak produksi The Witcher telah menemukan pengganti sosok Henry untuk peran Geralt yakni Liam Hemsworth. Begini informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU