Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie 1080p, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Sudah Tayang Mulai 27 Juli 2023!

×

Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie 1080p, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Sudah Tayang Mulai 27 Juli 2023!

--

ASCOMAXX.com – Di Indonesia sendiri, film horror masih digemari. Setiap tahun ada banyak sekali film ber-genre horror yang bermunculan di layar lebar. Malah banyak film lawas yang kembali di-remake menjadi film horror yang berhasil membuat kita lebih ketakutan.

Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Nonton Film Horor Mantra Surugana (2023) Full Movie HD, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Mulai 27 Juli 2023! yang akan kita bahas bersama disini.


Baca juga: Nonton Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Full Movie Tayang di Netflix, Lanjutan NKCTHI Dari Sisi Angkasa

Baca juga: Baca Manga Dead Mount Death Play Chapter 106, Symptoms of Withdrawal!

Baca juga: Link Nonton Film Hiroshima: BBC History of World War II (2005) Sub Indo Full Movie Dampak Mengerikan Senjata Ciptaan Oppenheimer

Film horror terbaru Mantra Surugana di produksi oleh Peregrine Studios yang di produseri oleh Ervina Isleyen. Film ini juga ditulis oleh sutradara Dyan Sunu Prastowo yang dikemas secara apik. Film ini tentunya bergenre horror dengan unsur budaya Sunda yang cukup kental.

Menceritakan seorang mahasiswi bernama Tantri yang berusia 17 tahun yang tinggal di asrama bersama teman teman barunya. Selama tinggal di asrama kampus, ia mengalami kejadian menyeramkan. Tak cuma itu, suasana kampus heboh di karenakan penemuan mayat dari Lui, seorang mahasiswa yang di kabarkan hilang secara misterius.

Daftar Pemain Mantra Surugana (2023)

  • Sitha Marino sebagai (Tantri)
  • Cindy Nirmala (Surugana & Dahlia)
  • Rania Putrisari (Arum)
  • Fergie Brittany (Asta)
  • Shabrina Luna (Fey),
  • Rafael Adwel (Reza)

Sumber:

UPDATE TERBARU