Wednesday 15th of May 2024

Baca Manga Dead Mount Death Play Chapter 106, Symptoms of Withdrawal!

×

Baca Manga Dead Mount Death Play Chapter 106, Symptoms of Withdrawal!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik fantasi supernatural! Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan akses terkini untukmu agar baca manga Dead Mount Death Play Chapter 106.

Ceritanya semakin menarik dan tentu saja untuk kamu penggemar setianya harus segera update informasi terkininya. Langsung saja agar kamu tidak ketinggalan, yuk simak pembahasan lengkapnya yang kami sediakan di artikel berikut ini.


 Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 205 Bahasa Indonesia, Ho-Seung Kembali Bersemangat

Baca juga: Link Baca Manga Please Don't Bully Me, Nagatoro Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek Remaja yang Suka Godain Kakak Kelasnya

Baca juga: Link Baca Manga My Turn Is Back! Chapter 2 Bahasa Indonesia, Monster Goblin Menyerang Secara Brutal

Setiap volume manga Dead Mount Death Play memajukan plot yang terjadi di Dunia Lain mengikuti reinkarnasi Corpse God. 1–3 bonus komik mini.

Dead Mount Death Play adalah serial anime terbaru Spring 2023. Anime ini mengusung genre action, fantasi, dan supranatural, di mana reinkarnasi menjadi tema utamanya. Diadaptasi dari manga seinen, Dead Mount Death Play bercerita tentang sang ahli sihir yang berpindah ke dunia lain.

Serial ini mengisahkan pertikaian selama berabad-abad saat pahlawan legendaris menghadapi ahli nujum Dewa Mayat, namun ketika debu mengendap, ada sesuatu yang tidak beres. Di saat terakhir ada konfrontasi epik dimana langkah terakhir yang diambil Dewa Mayat benar-benar tak terduga, yakni sihir reinkarnasi.

Melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama bangun dengan perasaan tidak sempurna. Dewa Mayat justru malah bereinkarnasi ke dalam tubuh Polka, seorang pemuda yang tinggal di Jepang.

Siapa yang menyangka bahwa pertempuran klimaks antara kebaikan dan kejahatan akan menjadi seperti ini??

Sumber:

UPDATE TERBARU