Friday 17th of May 2024

Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie 1080p, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Sudah Tayang Mulai 27 Juli 2023!

×

Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie 1080p, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Sudah Tayang Mulai 27 Juli 2023!

--

Link Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie HD

Tantri bercerita kepada Asta, salah satu teman asramanya dan mengaku mendapat bisikan misterius kalau Luki bunuh diri secara mengerikan. Menyadari Tantri mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki orang lain, Asta dan teman-temannya minta Tantri mencari Arum yang katanya ada kaitan nya dengan kematian Luki.

Baca juga: Nonton Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36 Sub Indonesia, Foto Bersama Perempuan Lain Membuat Xandra Kecewa


Baca juga: Nonton Film Happiness for Beginners (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Drama Komedi Romantis yang Tayang di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Monochrome (2023), Kisah BL Romantis yang Dibintangi Oleh Phat Praphat Paramee

Para teman Tantri pun mencari Arum hingga kerumah nya yang terbengkalai dan menemukan sebuah buku kuno yang dapat membuat seseorang bisa terbunuh. Buku kuno tersebut ada kaitannya dengan dendam yang mengincar Tantri dan teman teman. Apakah teman teman Tantri dan juga Tantri akan selamat dari kutukan itu?

Untuk menonton filmnya silahkan mampir ke sini : KLIK DISINI

Nah sekian dulu bahasan kali ini mengenai Link Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie HD yang bisa kami sampaikan di atas. Silahkan kamu tonton film yang satu ini lewat link diatas.

Sumber:

UPDATE TERBARU