Monday 6th of May 2024

Link Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2 Sub Indo, Lanjutan Kisah Dariel Anak Raja Iblis, Tayang Malam Ini 14 Januari!

×

Link Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2 Sub Indo, Lanjutan Kisah Dariel Anak Raja Iblis, Tayang Malam Ini 14 Januari!

--

ASCOMAXX.com - Kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) berikut ini akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.


Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 75 Sub Indo, Rencana Licik Tumit yang Menyakitkan

Baca juga: Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Han Ba Da Sudah Mengetahui Semua Rahasia

Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Tantangan Untuk Mahiro

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023)

Pada anime ini menceritakan tentang sosok Dariel (30 tahun) yang merupakan seorang prajurit dari Raja Iblis yang tidak bisa menggunakan sihir.

Sumber:

UPDATE TERBARU