Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2 Sub Indo, Lanjutan Kisah Dariel Anak Raja Iblis, Tayang Malam Ini 14 Januari!

×

Link Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2 Sub Indo, Lanjutan Kisah Dariel Anak Raja Iblis, Tayang Malam Ini 14 Januari!

--

Akan tetapi, ia menggunakan kecerdasan dan inisiatifnya sebagai asisten Raja Iblis.

Raja Iblis yang biasa ia dampingi kemudian diganti, yang akhirnya juga membuat Dariel kehilangan posisinya tersebut dan dipecat. Karena kecewa dipecat, ia memutuskan untuk pensiun dan pindah ke sebuah desa dengan memulai kehidupannya yang baru.


Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan Marika yang sedang dikejar oleh sosok monster, hingga Dariel akhirnya menolong Marika. Untuk membalas budi, Marika mengajak Dariel ke Desa Lux.

Baca juga: Sinopsis Anime Oniichan Wa Oshimai! Adaptasi Manga Komedi dan Slice of Life Tayang di BS Station

Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 14-15, Permohonan Aisy yang Penuh Penyesalan

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 14-15 Sub Indo, Bella Mulai Kembali Jalani Kehidupan di Malaysia

Kemudian Dariel yang bertemu dengan ayah Marika, ditawari untuk menjadi seorang petualang. Dariel yang menyetejui tawaran tersebut, akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan ras manusia dan bukan iblis yang telah diyakininya.

Sumber:

UPDATE TERBARU