Thursday 16th of May 2024

Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Tantangan Untuk Mahiro

×

Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Tantangan Untuk Mahiro

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton anime Oniichan Wa Oshimai! episode 3 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Link Nonton Dorama Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 1 Sub Indo, Drama Jepang Adaptasi Manga Seru

Baca juga: Bocoran Manga Black Clover Chapter 348 Reddit, Perlawanan Asta Kepada Suster Lily

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 646 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bi Kwang Makin Semangat Bertempur

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Oniichan Wa Oshimai!

Anime Oniichan Wa Oshimai! memiliki judul lainnya yaitu お兄ちゃんはおしまい!dan Onimai: I'm Now Your Sister! yang mana mulai dirilis perdana pada tanggal 5 Januari 2023 dan termasuk ke kategori anime Winter 2023.

Serial anime Oniichan Wa Oshimai! ini memiliki genre komedi dan slice of life. Anime tersebut diadaptasi dari serial manga dengan judul sama karya Nekotofu. Serial manganya sendiri dirilis melalui Monthly Comic Rex.

Sumber:

UPDATE TERBARU