Saturday 11th of May 2024

Kronologi Video Minyak Telon Siswi SMP yang Viral Bikin Geger! Rekaman Layar Saat VCS Disebar Kekasih

×

Kronologi Video Minyak Telon Siswi SMP yang Viral Bikin Geger! Rekaman Layar Saat VCS Disebar Kekasih

--

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Video minyak telon? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.


Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Link Video Viral Mihye Yandex Full No Sensor, Download Durasi Full Mediafire!

Baca juga: Video Mihye Yandex Viral Tiktok Twitter, Bikin Cowok Merinding Gak Bisa Kedip!

Baca juga: Nonton Terbang: Menembus Langit (2018) Full HD Movie GRATIS, Viral di TikTok! Perjuangan Onggy Hianata dalam Meraih Mimpi

Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada klarifikasi secara resmi dari pihak pemeran dalam video itu sendiri. Jadi jangan sampai salah memberikan asumsi ya. 

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Video minyak telon. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU