Sunday 12th of May 2024

Kronologi Video Minyak Telon Siswi SMP yang Viral Bikin Geger! Rekaman Layar Saat VCS Disebar Kekasih

×

Kronologi Video Minyak Telon Siswi SMP yang Viral Bikin Geger! Rekaman Layar Saat VCS Disebar Kekasih

--

Video Minyak Telon Viral Twitter Tiktok

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya Video minyak telon yang disukai lebih dari ribuan orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Dilansir dari berbagai sumber video minyak telon merupakan sebuah video tangkapan layar dari video call, yang mana memperlihatkan ada seorang siswi SMP sedang melakukan adegan tak senonoh dengan menggunakan botol minyak telon.


Siswi SMP dari salah satu sekolah di Sulawesi ini mengatakan bahwa sang pacarlah yang awalnya membujuk korban melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu dan berjanji untuk tidak menyebar luaskan.

Akan tetapi sang pacar malah tega menyebar luaskan tangkapan layar saat mereka melakukan VCS.

Identitas dari siswi SMP ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi banyak sekali media yang mengunggah foto yang diduga pemeran dari siswi SMP yang dimaksud.

Baca juga: Kumpulan Link Grup WA Jawa Bagian Cidro Viral TikTok Yang Pernah Dighosting Gebetan Bisa Saling Sharing Pengalaman

Baca juga: Arti Istilah Cidro Viral di TikTok Maknanya Bikin Nangis, Bisa Jadi Kamu Relate

Baca juga: Sinopsis Cerita Manga Giyuu Punishment Viral Tiktok, Ternyata Mengandung Yaoi

Untuk kalian yang mencari videonya bisa langsung search dengan kata kunci:

- Video Minyak Telon 

- Video Siswi SMP Minyak Telon Viral

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU