Sunday 12th of May 2024

Nonton Terbang: Menembus Langit (2018) Full HD Movie GRATIS, Viral di TikTok! Perjuangan Onggy Hianata dalam Meraih Mimpi

×

Nonton Terbang: Menembus Langit (2018) Full HD Movie GRATIS, Viral di TikTok! Perjuangan Onggy Hianata dalam Meraih Mimpi

--

ASCOMAXX.com - Film tak kalah menarik yang akan kita bahas kali ini datang dari tanah air yang kini viral kembali di sosial media, berjudul Terbang: Menembus Langit (2018). Untuk kalian pecinta film tema biopik, film ini bisa jadi pilihan. Berikut informasi lengkap terkait link nonton.

Film Terbang: Menembus Langit (2018) akan mengajarkan makna pengorbanan dan perjuangan dalam kehidupan. Film ini merupakan drama biopik yang menceritakan kisah nyata seorang motivator dan pengusaha bernama Onggy Hianata.


Baca juga: Nonton Film Jendela Seribu Sungai (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Jendela Seribu Sungai (2023), Perjuangan Penuh Tantangan Tiga Sahabat Demi Mencapai Impian

Baca juga: Sinopsis Film They Cloned Tyrone (2023) 3 Orang Baru Kenal yang Bertekad Bongkar Konspirasi Besar Para Elit Global

Film yang diproduksi oleh Demi Istri Production ini juga disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini menampilkan beberapa aktor dan aktris terkenal di Indonesia seperti Dion Wiyoko, Laura Basuki, Baim Wong, Chew Kin Wah, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, dan Dinda Hauw.

Alur Cerita Film Terbang: Menembus Langit (2018)

Film ini menceritakan kisah Onggy, seorang pria yang lahir dari keluarga sederhana keturunan Tionghoa di Tarakan. Rasa ingin tahu yang besar mendorong Onggy meninggalkan kampung halaman untuk melanjutkan studi dan meraih gelar sarjana di Surabaya.

Namun, kesuksesan tidak datang begitu saja. Onggy memulai usahanya dengan berjualan apel, jagung bakar, dan kerupuk. Meskipun menghadapi banyak rintangan, dia tetap mengingat ajaran dan nilai-nilai kehidupan dari ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU