Thursday 16th of May 2024

Kumpulan Kalimat Cinta dalam Bahasa Arab, Bikin Pasangan Jadi Semakin Bucin

×

Kumpulan Kalimat Cinta dalam Bahasa Arab, Bikin Pasangan Jadi Semakin Bucin

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kata cinta dalam bahasa Arab man yuhibbuka lan yatrukuka walau kunta syaukan baina yadaihi yang bisa kamu ucapkan untuk pasanganmu. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Pada era sosial media seperti sekarang ini tak heran akses informasi makin cepat dan banyak beredar hal viral melalui laman sosial media seperti Facebook, Instagram, Tik Tok, Youtube, dan Twitter.


Untukmu yang bucin terhadap pasangan dan ingin mengungkapkan rasa sayang, maka kamu bisa menggunakan cara ini untuk mengungkapkan perasaanmu. Pasangan juga dijamin akan senang.  Simak penjelasannya di artikel ini.

Siapa sih yang tak luluh dengan kata-kata manis? Namun jika kamu sudah terlalu sering menggunakan kata I Love You untuk menyatakan cintamu, bisa jadi si doi akan kehilangan sensasi butterfly on the stomach. 

Baca juga: Kalimat Cinta Bahasa Arab Untuk Kekasih, Man Yuhibbuka Lan Yatrukuka Walau Kunta Syaukan Baina Yadaihi

Baca juga: Kumpulan Kerajinan Tangan dari Sedotan, Lengkap Cara Membuat dengan Bahan Ekonomis!

Baca juga: Kumpulan Link Grup WA Jawa Bagian Cidro Viral TikTok Yang Pernah Dighosting Gebetan Bisa Saling Sharing Pengalaman

Nah, agar lebih beda kalian bisa mengucapkan kalimat - kalimat cinta dengan menggunakan bahasa Arab, seperti man yuhibbuka lan yatrukuka walau kunta syaukan baina yadaihi.

Kumpulan Kalimat Cinta Bahasa Arab Untuk Kekasih

1. " Man yuhibbuka lan yatrukuka walau kunta syaukan baina yadaihi." (Orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun engkau menjadi duri yang menghadang di hadapannya.)

Sumber:

UPDATE TERBARU