Monday 6th of May 2024

Sulap Teras Jadi Ruang Tamu, Berikut Budget yang Perlu Disiapkan dalam Melakukan Renovasi Beserta Material Lengkapnya!

×

Sulap Teras Jadi Ruang Tamu, Berikut Budget yang Perlu Disiapkan dalam Melakukan Renovasi Beserta Material Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan dalam desain rumah saat ini semakin berkembang. Apalagi rumah minimalis pada teras banyak yang sekarang ini digunakan sebagai ruang tamu, dan hasilnya justru tambah lebih cantik. Berikut ini baiaya renovasi teras jadi ruang tamu.

Teras rumah merupaakan area yang terletak di luar bangunan rumah. Teras sering kali merupakan ruang terbuka yang terhubung langsung dengan interior rumah, namun terpisah oleh dinding atau pintu geser. Teras bisa menjadi tempat untuk bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau menerima tamu.


Teras juga dapat dihiasi dengan tanaman pot atau taman kecil untuk memberikan suasana alami dan menyegarkan. Selain itu, pada interior teras juga bisa diberikan sentuhan seperti warna cat yang menarik atau diberikan perpaduan warna yang menambah tampilan menjadi menarik.

Baca juga: Inspirasi Desain Warung Sederhana Depan Rumah, Minimalis dan Tidak Memakan Banyak Ruang!

Baca juga: Desain Mushola Minimalis dengan 2 Lantai, Terlihat Lebih Luas dan Nyaman Untuk Ibadah!

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Jual Aneka Kue Basah Menarik, Bikin Banyak Pelanggan!

Namun bagaimana jika teras juga dijadikan sebagai ruang tamu yang biasanya terletak di dalam? ternyata hasilnya tak kalah keren. Banyak orang bermimpi menjadikan rumah minimalis mereka sebagai hunian yang estetik, mewah, dan nyaman.

Terutama bagian teras rumah yang terlihat dari depan, agar bisa menjadi ruang tamu yang menyambut orang pertama kali memasuki rumah. Di bawah ini, kami sajikan rincian anggaran renovasi teras rumah yang diperlukan untuk menciptakan ruang tamu yang estetik, mewah, dan nyaman.

Biaya Renovasi Teras Rumah Jadi Ruang Tamu

Sumber:

UPDATE TERBARU