Sunday 19th of May 2024

Contoh Desain Spanduk Jual Aneka Kue Basah Menarik, Bikin Banyak Pelanggan!

×

Contoh Desain Spanduk Jual Aneka Kue Basah Menarik, Bikin Banyak Pelanggan!

--

ASCOMAXX.com - Spanduk atau banner pada usaha ini penting sekali. Untuk menunjukkan pada semua orang mengenai usaha apa yang sedang dijual. Seperti spanduk atau banner pada usaha jualan aneka kue basah berikut ini. 

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu usaha, seperti usaha kue basah tersebut.


Spanduk pada jualan kue basah digunakan untuk mempromosikan usaha atau penjualan makanan yang disediakan. Biasanya, spanduk ini dipasang di lokasi usaha, tepi jalan, atau tempat-tempat strategis lainnya yang dapat menarik perhatian calon pelanggan.

Baca juga: Penyebab Power Audio Mobil Mati atau Putus-Putus, Simak Ini Sebelum Beli Baru

Baca juga: Contoh Desain Banner Halal Bihalal Idul Fitri Sederhana dan Menarik, Bisa Jadi Referensi!

Baca juga: Cara Mengatasi Power Audio Mobil Mati Mendadak, Tak Perlu Panik Panggil Tukang Service

Spanduk jualan kue basah ini umumnya berisi informasi tentang menu kue yang ditawarkan, harga, lokasi, jam buka, dan kontak yang dapat dihubungi. Selain itu, spanduk ini bisa menampilkan keistimewaan dari warung yang ditawarkan, seperti rasa khas, variasi pilihan, atau promosi khusus.

Tujuan utama dari spanduk ini adalah untuk menarik perhatian orang yang lewat dan mengundang mereka untuk mencoba makanana yang ditawarkan oleh usaha tersebut. Berikut ini terdapat beberapa contoh spanduk usaha yang bisa kalian jadikan ide referensi.

Desain Spanduk Jual Aneka Kue Basah

- Contoh Desain 1

Warung Seblak Aisyah - Toko Makanan

Sumber:

UPDATE TERBARU