Wednesday 22nd of May 2024

Contoh Desain Banner Halal Bihalal Idul Fitri Sederhana dan Menarik, Bisa Jadi Referensi!

×

Contoh Desain Banner Halal Bihalal Idul Fitri Sederhana dan Menarik, Bisa Jadi Referensi!

--

ASCOMAXX.com - Banner pada acara halal bihalal biasanya dipasang sebagai background untuk memberikan informasi terkait acara yang sedang berlangsung. Jika kalian bingung mengenai desainnya, berikut ini akan kami bagikan contoh banner acara halal bihalal yang mudah ditirukan.

Acara ini biasanya diadakan untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan antara sesama muslim. Dalam desain background atau banner hala bihalal Idul Fitri, umumnya terdapat ciri khas dalam perayaan Idul Fitri, seperti masjid atau kaligrafi Islami yang mencerminkan kegembiraan dan ketaqwaan.


Background atau banner halal bihalal Idul Fitri adalah gambar atau desain yang digunakan sebagai latar belakang atau elemen utama dalam acara halal bihalal Idul Fitri. Hala bihalal merupakan tradisi sosial yang dilakukan pada bulan Syawal setelah selesai menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Baca juga: Download Background Merah Putih Unik dan Menarik, Cocok Untuk Dasaran Semua Desain!

Baca juga: Background Spanduk Khotmil Quran yang Bagus dan Menarik

Baca juga: Cara Mengedit Background Logo Olshop Di Hp Android Tak Perlu Mahal-Mahal Pakai Jasa Custom

Desain atau banner tersebut bertujuan untuk menyemangati dan mengingatkan orang-orang akan pentingnya saling memaafkan dan menjaga keharmonisan dalam hubungan sosial, serta mengungkapkan kegembiraan dalam menyambut Idul Fitri.

Contoh Desain Banner Halal Bihalal

Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu acara, seperti acara halal bihalal. Berikut beberapa referensi yang bisa dicontoh:

- Contoh Gambar 1

Halaman 5 - Download Contoh Banner Spanduk Mengagumkan Gratis - Canva

Sumber:

UPDATE TERBARU