Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Nightbird (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Balas Dendam Rachel Atas Pelecehan yang Diterimanya

×

Nonton Film Nightbird (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Balas Dendam Rachel Atas Pelecehan yang Diterimanya

--

ASCOMAXX.com - Film dari Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Nightbird (2023) dengan alur yang seru dan menarik. Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie-nya.

Nightbird (2023) adalah film terbaru Filipina yang akan rilis pada 13 Januari 2023. Film ini merupakan produksi dari Viva Films yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.


Film Filipina Nightbird (2023) akan dibintangi oleh Christine Bermas, Mark Anthony Fernandez, Sid Lucero dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Lawrence Fajardo. 

Baca juga: Nonton Film Landmine Goes Click (2015) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sebuah Pulau dengan Psikopat

Baca juga: Sinopsis Film Monochrome (2023), Kisah BL Romantis yang Dibintangi Oleh Phat Praphat Paramee

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Alur Kisah Film Nightbird (2023)

Berkisah pada sebuah pesta yang diatur oleh teman-temannya, Rachel bertemu dengan empat pria. Malam yang penuh dengan minuman keras dan obat-obatan berubah menjadi kacau ketika para pria tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap Rachel dan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU