Friday 17th of May 2024

Nonton Film Landmine Goes Click (2015) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sebuah Pulau dengan Psikopat

×

Nonton Film Landmine Goes Click (2015) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sebuah Pulau dengan Psikopat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Landmine Goes Click (2015) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Landmine Goes Click (2015), Film Thriller Viral Dibintangi Sterling Knight dan Spencer Locke

Baca juga: Link Nonton Film Chakravyuham: The Trap (2023) SUB INDO Full Movie HD : Usung Tema Serial Killer, Tersedia di Prime Video!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023) Sekuel Adaptasi Game Horor yang Bawa Teror Mencekam Akibat Melanggar Adat

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Landmine Goes Click (2015)

Film Landmine Goes Click (2015) merupakan sebuah film thriller horor Georgia tahun 2015 garapan Levan Bakhia, yang juga berkontribusi pada skenario. Dua aktor Amerika Sterling Knight dan Spencer Locke dapat dilihat sebagai pemeran utama.

Film ini tayang perdana pada 3 Maret 2015 di festival film Portugis Fantasporto. Landmine Goes Click dirilis di bioskop Georgia pada 1 Juni 2015. Di Jerman, film tersebut ini ditayangkan di bioskop, tetapi dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray oleh Studio Hamburg pada 30 September 2016.

Sumber:

UPDATE TERBARU