Saturday 1st of June 2024

Cara Menemukan Quest di Laundry Citampi Stories, Belum Banyak yang Tahu: Langsung Sikat Harta Karunnya

×

Cara Menemukan Quest di Laundry Citampi Stories, Belum Banyak yang Tahu: Langsung Sikat Harta Karunnya

--

Karena inilah banyak pemain Citampi banyak yang penasaran dengan fungsi dari tempat laundry di Citampi Story. Buat kamu yang juga penasaran langsung saja ikuti pembahasan di bawah ini, ya!

Fungsi Laundry di Citampi Stories

Pada dasarnya semua tempat di game Citampi ini mempunyai fungsinya masing-masing, apalagi dengan tempat pencucian pakaian atau laundry di Area 1 ini.


Ketika pertama kali masuk ke dalam tempat laundry dan berbicara dengan penjaga tempat usaha tersebut, maka disana terdapat petunjuk atau clue yang menjadi manfaat dari tempat ini.

Kalimatnya adalah sebagai berikut:

“Mau cuci baju? Orang selalu meninggalkan sesuatu dipakaian mereka. ”

Baca juga: Cara Reset Lupa Password KONAMI ID Terbaru 2023 Paling Jitu dan Gampang Banget, Main Game Jadi Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 115 Bahasa Indonesia Rahasia Masa Lalu Yuuichi yang Terkait Dengan Permainan

Baca juga: Spoiler Tomodachi Game Chapter 115 Yuuichi Mulai Dicurigai Oleh Teman-Temannya Sendiri

Cara Menemukan Quest di Laundry Citampi Stories

Kami akan memberikan informasi mengenai petunjuk ini. Mengacu pada Citampi Story versi sebelumnya, itu ada bug dimana barang atau quest untuk perlengkapan bayi itu bisa hilang kalau kita jual ke pak tatang.

Karena itu dibuatlah laundry ini untuk mengembalikan barang quest yang terlanjur hilang. Bagi player baru, mungkin belum mengalami hal ini, namun untuk player lama, mungkin pernah mengalaminya.

Sekian informasi mengenai cara menemukan quest laundry di citampi stories yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan apakah kamu sudah tertarik untuk mencoba?

Sumber:

UPDATE TERBARU