Friday 17th of May 2024

Cara Menemukan Quest di Laundry Citampi Stories, Belum Banyak yang Tahu: Langsung Sikat Harta Karunnya

×

Cara Menemukan Quest di Laundry Citampi Stories, Belum Banyak yang Tahu: Langsung Sikat Harta Karunnya

--

ASCOMAXXcom – Penggemar game Citampi Stories merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai laundry di citampi stories. Buat kamu yang suka bingung maka langsung saja cek artikel ini biar tidak bingung. 

Sejatinya laundry adalah tempat yang memberikan fasilitas atau layanan berupa bantuan untuk melakukan cuci dan setrika pakaian. Umumnya Laundry yang sering kita temui dikelola oleh perorangan. 


Tak cuma baju, kamu juga bisa mencuci boneka, selimut, horden dan masih banyak lainnya. Keberadaan laundry sangat membantu mahasiswa, pekerja kantoran hingga ibu rumah tangga yang tak sempat mencuci pakaian keluarganya. Namun tahukah kamu kalau dalam citampi stories ada laundry juga? 

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023) Sekuel Adaptasi Game Horor yang Bawa Teror Mencekam Akibat Melanggar Adat

Baca juga: Link Baca Manhwa I Have Max Level Luck Full Chapter Bahasa Indonesia, Hansung Tiba-Tiba Masuk ke Game Virtual

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck Hansung Jadi Pahlawan Tak Terkalahkan di Game Virtual

Sejumlah pemain game Citampi mungkin banyak yang berargumen bahwa tempat Laundry citampi story ini tidak ada gunanya. Karena seperti yang telah kita ketahui, digame ini pemain tidak perlu mencuci baju.

Namun tak seperti fitur bayar listrik, saat pemain lupa membayarnya maka rumah akan padam. Laundry ini tidak memunculkan fitur pembayaran. Jadi pemain tidak perlu melakukan pencucian pakaian.

Sumber:

UPDATE TERBARU