Thursday 2nd of May 2024

Lirik Lagu Nabila Razali-Putus, OST Kerana Cinta Itu Ada: Drama Malaysia Terbaru di Disney+ Hotstar

×

Lirik Lagu Nabila Razali-Putus, OST Kerana Cinta Itu Ada: Drama Malaysia Terbaru di Disney+ Hotstar

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini warga tanah air tengah dihebohkan dengan drama terbaru yakni Karena Cinta Itu Ada. Ternyata, tidak hanya dramanya saja yang menghebohkan melainkan banyak yang mencari lagu yang menjadi soundtrack di drama tersebut. Salah satunya banyak yang mencari informasi mengenai lirik lagu Nabila Razali-Putus yang menjadi OST Kerana Cinta Itu Ada.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi lengkapnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Lirik Lagu Angin Kencang - Noh Salleh, Lagu Galau Rindu Seseorang yang Lagi Viral di TikTok

Baca juga: Lirik Lagu Kesakitanku by Ashanty, Lagu Galau Hits di Tahun 2015 yang Kembali Viral di Tiktok Januari 2023

Baca juga: Lirik Lagu Cinta Tak Selamanya Indah (Ayya) Viral, Curahan Hati Fajar Sad Boy Tentang Sang Kekasih

Kerana Cinta Itu Ada merupakan judul drama Malaysia terbaru dan popular akhir-akhir ini. Drama 28 episode ini diproduksi oleh Global Station dan disutradarai oleh Azri Izhar. Menampilkan Aedy Ashraf dan Nabila Razali sebagai pemeran utama.

Drama Kerana Cinta Itu Ada tayang setiap hari mulai tanggal 28 Desember di TV3 atau bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. selain karena ceritanya yang menarik, beberapa penggemarnya banyak juga yang mencari informasi mengenai salah satu soundtracknya yang berjudul Putus dari Nabila Razali.

Sumber:

UPDATE TERBARU