Wednesday 15th of May 2024

Lirik Lagu Cinta Tak Selamanya Indah (Ayya) Viral, Curahan Hati Fajar Sad Boy Tentang Sang Kekasih

×

Lirik Lagu Cinta Tak Selamanya Indah (Ayya) Viral, Curahan Hati Fajar Sad Boy Tentang Sang Kekasih

--

ASCOMAXX.com - Belakangan dunia internet Indonesia tengah dihebohkan oleh video sosok pria yang sedang menangis di Tiktok. Di dalam video, pria yang bernama Fajar sedang mengalami patah hati, karena wanita yang ia cintai telah menolaknya. Tak berhenti di situ, Fakar kini telah merilis lagu yang tak kalah sad, berjudul Cinta Tak Selamanya Indah (Ayya).

Kisah cinta pria kelahiran Gorontalo yang berujung patah hati itu, dimulai dari bulan Oktober lalu. Ia mengaku bila ia terus mengirim pesan pada wanita itu, namun tak kunjung dibalas, justru hanya dibaca saja.

Berkat video patah hatinya, pria kelahiran 31 Mei 2007 menjadi populer, dan kerap menjadi bintang tamu di berbagai program televisi, dan podcast artis-artis untuk menceritakan kisahnya. Ia pun memanfaatkan kepopularitasannya yang mendadak dengan merilis sebuah lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya, bertajuk Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah).

Baca juga: Lirik Lagu Tabun Viral TikTok dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia, Sering Digunakan Untuk Filter AI Manga

Baca juga: Lirik Lagu Suwung Viral TikTok dan Arti dalam Bahasa Indonesia, Maknanya Bikin Nyesek!

Baca juga: Arti Lirik Itaneng Tenri Bolo Viral TikTok, Ternyata Lagu Bugis Untuk Para Warga Galau

Jikalau kamu mengikuti pemberitaan tentang sosok yang satu ini maka kamu mungkin akan menyukainya. Berikut adalah lirik lagu Cinta Tak Selamanya Indah yang dinyanyikan oleh Fajar Sad Boy.

Lagu ini sendiri rilis pada 21 Desember 2022, lagu yang diunggah di kanal YouTube Amed Gorapu ini telah ditonton sebanyak 627 ribu kali.


Untuk menontonnya kamu bisa cek link yang akan kami berikan: KLIK DI SINI! 

Sumber:

UPDATE TERBARU