Thursday 16th of May 2024

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 96 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Cell Max Akhirnya Sudah Terbangun!

×

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 96 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Cell Max Akhirnya Sudah Terbangun!

--


Untuk menambah informasi, manga ini telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018.

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 765 Bahasa Indonesia: Ternyata You Ka Adalah Mata-mata Ganda!

Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Sui no Daibouken Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dora Chan Mode Capek


Baca juga: Baca Manga Skip to Loafer Bahasa Indonesia Chapter 54 Bahasa Indonesia, Mimpi Besar Iwakura Mitsumi di Perantauan

Jadwal Rilis Manga Dragon Ball Super Chapter 96

Manga Dragon Ball Super chapter 96 dijadwalkan rilis pada tanggal 19-20 Agustus 2023 mendatang. Perilisan tersebut masih dengan jadwal rilis perchapter sebelumnya.

Link Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 96 Bahasa Indonesia

Jika kamu tertarik untuk membaca manga ini, kamu bisa membaca serial manga ini di beberapa situs baca manga online bahasa indonesia seperti komikindo, komikcastid, mangaplus dan masih banyak lainnya.

Atau kamu bisa langsung klik link berikut ini: DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Dragon Ball Super chapter 96 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU