Friday 17th of May 2024

Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Sui no Daibouken Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dora Chan Mode Capek

×

Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Sui no Daibouken Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dora Chan Mode Capek

--

ASCOMAXX.com – Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi (Jepang: とんでもスキルで異世界放浪メシ, Hepburn: Tondemo Sukiru de Isekai Hōrō Meshi), yang dirilis dalam bahasa Inggris berjudul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill, adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa. 

Novel ringan ini dimuat secara daring mulai bulan Januari 2016 di situs web penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō. Novel ringan ini kemudian diakuisisi oleh Overlap dan diterbitkan mulai bulan November 2016 di bawah cetakan Overlap Novels.


Kali ini akan kita bahas mengenai Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 68 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Who's Your Daddy? (2023) Seorang Pengusaha Muda Tiba-Tiba Terbangun di Tubuh Sahabat Anaknya

Baca juga: Nonton Drama Extremely Perilous Love (2023) Episode 9-10 Sub Indonesia, Pernikahan Xu Yin dengan Gu Sheng Han

Baca juga: Link Baca Manga Skip to Loafer Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Optimis Gadis Desa di Kota Besar Tokyo

Sebelumnya, Mukouda meminjam kapal dari guild petualang, tetapi segera setelah serigala yang dikenalnya masuk ke dalamnya, dasar kapal pecah, dan lubang besar muncul. Mukouda tidak dapat meminjam perahu dari orang lain dan harus menunggu sampai kapal diperbaiki untuk menangkap Kraken.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan sebuah manga on-going yang baru rilis di tahun 2020 ini. Jika kamu ingin membaca Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU