Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Extremely Perilous Love (2023) Episode 9-10 Sub Indonesia, Pernikahan Xu Yin dengan Gu Sheng Han

×

Nonton Drama Extremely Perilous Love (2023) Episode 9-10 Sub Indonesia, Pernikahan Xu Yin dengan Gu Sheng Han

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Extremely Perilous Love (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi terkait link nonton episode 9-10.

Extremely Perilous Love (2023) adalah drama yang berasal dari China dan terdiri dari 24 episode. Drama ini tayang mulai tanggal 21 Juli 2023 hingga 30 Juli 2023 yang disiarkan setiap hari Senin hingga Minggu. Saluran aslinya adalah Youku, dan setiap episodenya memiliki durasi 10 menit.


Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Difficult to Win His Heart, Jun Xin Nan Qiu, Ti Jia Zhi Jun Xin Nan Qiu, 替嫁之君心难逑, 君心難逑, dan 替嫁之君心難逑. Dalam cerita ini, genre yang diusung adalah Historical dan Romance.

Baca juga: Link Nonton Drama China Only Love You (2023) Full Episode Sub Indo Perjuangan Cinta Jin Se dan Gu Yun Shen yang Toxic

Baca juga: Nonton Series Dönence (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Kebimbangan Hati Gece Antara Cinta Baru dengan Cinta Lama

Baca juga: Link Nonton The Wedding War (2023) Episode 4 Sub Indo Terbongkarnya Sisi Lain Cinta yang Bikin Beberapa Pasangan Cekcok

Ringkasan Extremely Perilous Love (2023)

Kisah menegangkan tentang Xu Yin, seorang putri dari keluarga dokter terkemuka, yang didorong oleh tekadnya untuk membalaskan dendam ayahnya. Dia berjuang dengan keras, bahkan mengubah penampilannya.

Namun, takdir membawanya pada pernikahan dengan Jenderal Gu Sheng Han, seorang pejuang terhormat yang seharusnya menikahi Xu Qing Qing, putri perdana menteri. Dalam perjalanan hubungan baru mereka, Xu Yin dan Gu Sheng Han saling menyelidiki identitas asli satu sama lain setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU