Friday 17th of May 2024

Sinopsis Who's Your Daddy? (2023) Seorang Pengusaha Muda Tiba-Tiba Terbangun di Tubuh Sahabat Anaknya

×

Sinopsis Who's Your Daddy? (2023) Seorang Pengusaha Muda Tiba-Tiba Terbangun di Tubuh Sahabat Anaknya

--

ASCOMAXX.com – Sinopsis Who's Your Daddy? (2023)ini berhasil hadirkan kisah seru yang bikin penonton terhanyut. Apkah kamu termasuk salah satu yang menantikan kisah serunya?

Karenanya melalui artikel kali ini akan kami siapkan informasi mengenai Sinopsis Who's Your Daddy? (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Nonton Bro & Marble in Dubai (2023) Sub Indo Full Episode Permainan Marble Bersama Aktor dan Artis Top Korea

Baca juga: Link Nonton Bro & Marble in Dubai (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Hoshi SEVENTEEN Siap Bermain Melawan Para Sunbae

Baca juga: Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 3 Lee Seung Gi Jadi Pemandu Para Seleb Main Blue Marble Dubai

Drama China yang satu ini masih tergolong baru namun sudah menayangkan beberapa episode sehingga bisa kamu tonton sekaligu sembari menunggu perilisannya yang lain. Langsung saja simak selengkapnya di sini.

Who's Your Daddy? (2023) ini merupakan drama china terbaru yang juga dikenal dengan judul lain sebagai Ayah Mudaku yang tayang di WE TV Indonesia dan bisa kamu saksikan secara gratis.

Drama bergenre fantasi, comedy, drama ini akan memiliki total 24 episode. Drama ini sendiri , dibintangi oleh Zhou Qi, Li Mingde, Zhang Chenxiao merupakan hasil karya sutradara Song Yang. Dibintangi oleh Zhou Qi, Marcus Li, hingga Fenny Wu.

Sumber:

UPDATE TERBARU