Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Bro & Marble in Dubai (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Hoshi SEVENTEEN Siap Bermain Melawan Para Sunbae

×

Link Nonton Bro & Marble in Dubai (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Hoshi SEVENTEEN Siap Bermain Melawan Para Sunbae

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah link nonton variety show Bro & Marble in Dubai (2023) Episode 3-4 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Acara variety show Korea sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Untuk menyaksikan variety showsendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Menonton variety showmerupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati.

Baca juga: Nonton Drama Extremely Perilous Love (2023) Episode 9-10 Sub Indonesia, Pernikahan Xu Yin dengan Gu Sheng Han

Baca juga: Sinopsis Series Dönence (2023) Penuh Inspirasi Kisah Gece dalam Mengejar Impian di Tengah Konflik Kehidupan

Baca juga: Nonton Series Dönence (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Kebimbangan Hati Gece Antara Cinta Baru dengan Cinta Lama

Bro & Marble in Dubai merupakan sebuah variety show Korea yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar dan bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo mulai 23 Juli 2023.

Yang mana Variety show ini akan memperlihatkan sederet selebriti populer di Korea Selatan yang terdiri dari aktor, komedian, dan juga penyanyi. Mereka akan melakukan permainan di Dubai yang mana permainan ini terinspirasi dari permainan papan Monopoli.

Sumber:

UPDATE TERBARU