Wednesday 22nd of May 2024

Link Baca Manga Kingdom Chapter 765 Bahasa Indonesia: Ternyata You Ka Adalah Mata-mata Ganda!

×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 765 Bahasa Indonesia: Ternyata You Ka Adalah Mata-mata Ganda!

--

ASCOMAXX.com – Semakin banyak fakta yang mulai terungkap! Artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 765 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 32 Bahasa Indonesia, Surat Pembawa Harapan Untuk Aileen

Baca juga: Baca Manga Horimiya (Hori-san to Miyamura-kun) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Side Story Hori dan Miyamura

Baca juga: Link Baca Manhwa Kill The Dragon Chapter 71 Bahasa Indonesia, Lee Han Setuju dengan Keputusan Derek

Sinopsis  Manga Kingdom Chapter 765

Chapter 764 : Kan Pishi, seorang sarjana legalis dari negara bagian Han yang diundang untuk tinggal di istana Qin sebagai tamu. Sei berpendapat bahwa orang pada dasarnya baik dan ringan, berbeda dengan klaim Kan Pishi bahwa orang pada dasarnya jahat dan membutuhkan aturan yang keras untuk diatur.

Disini akan terungkap sebuah pengkhianatan, karena You Ka meragukan apakah Kan Pishi yang mungkin telah menanam mata-mata di Kanyou, menganggap bahwa kerja sama tersebut tidak akan berhasil. Observasi terhadap keterlibatan Giwall dan Boju memicu kecurigaan bahwa salah satu dari mereka adalah mata-mata dari negara lain, jika bukan keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU