Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 20 Nayul dan Sijin Nginep Bareng

×

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 20 Nayul dan Sijin Nginep Bareng

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi seputar spoiler manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 20 bahasa Indonesia. Buat yang penasaran, cek di sini, yuk! 

Jikalau kamu suka membaca manhwa romantis maka kamu akan suka dengan manhwa berjudul Bosku Sangean atau Be Quiet and Don't Even Smile in the Office yang memiliki judul asli 사내에서는 정숙할 것 di negeri asalnya Korea Selatan.


Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini mengusung genre drama komedi yang romantis dan bakal bikin kamu baper saat membaca kisahnya yang seru.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 227 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Bersiap Pimpin Permainan Timnya

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 227 Reddit, Sekali Lagi! Borou Kembali Dominasi Permainan

Baca juga: Nonton Film Landmine Goes Click (2015) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sebuah Pulau dengan Psikopat

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.

Sumber:

UPDATE TERBARU