Saturday 25th of May 2024

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 20 Nayul dan Sijin Nginep Bareng

×

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 20 Nayul dan Sijin Nginep Bareng

--

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office menjadi salah satu komik dengan genre romansa yang populer dan memiliki rating tinggi. Tak khayal, banyak pembaca yang turut andil dalam pemberian ratingnya yang tinggi ini.

Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa BL Love is an Illusion Chapter 114 Bahasa Indonesia, Kekhawatiran Chowon Terhadap Sikap Ibunya

Baca juga: Baca Manhwa True Education Chapter 119 Bahasa Indonesia, Lee Joobin Ternyata Mantan Pembully

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 36 Bahasa Indonesia, Cho Cheong Patah Hati

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 20

Sebelumnya Nayul didatangi sang mantan ke kantornya dan melarangnya untuk bekerja. Ia meminta Nayul sebagai perempuan untuk tak terlalu berusaha. 

Pada chapter kali ini Nayul dan si bos memutuskan untuk minum bersama sepanjang malam sembari Nayul menumpahkan semua perasannya. Kali ini Nayul dan si bos malah makin romantis. Sang bos ajak Nayul pulang ke rumahnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!

Bagaimana seru sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait spoiler lengkap manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 19 bahasa Indonesia. Semoga artikel inibisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU