Friday 24th of May 2024

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 3 Lee Seung Gi Jadi Pemandu Para Seleb Main Blue Marble Dubai

×

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 3 Lee Seung Gi Jadi Pemandu Para Seleb Main Blue Marble Dubai

--

Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 3

Dalam acara yang terdiri dari Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Ji Suk Jin, Lee Dong Hwi, Jo Se Ho, Cho Kyu Hyun Super Junior, Joshua Hong SEVENTEEN, dan Hoshi SEVENTEEN ini mereka akan berkumpul untuk memainkan game Blue Marble kehidupan nyata di Dubai.

Di permainana ini mereka dapat membayar tol secara tunai atau menikmati bepergian dengan bebas di landmark yang mereka peroleh. Tetapi tentu saja ada, berbagai tantangan menanti mereka, seperti bepergian tanpa uang sepeser pun atau bertahan di tengah padang pasir!


Lantas siapa yang akan bertahan di saat krisis dan merebut persahabatan dan uang sebagai kemenangan terakhir bro? Biar tak penasaran yuk temukan jawabannya dengan mengikuti perjalanan para anggota di Bros & Marble in Dubai.

Baca juga: Nonton Drama The Jungle (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Para Anggota The Jungle Mulai Berkumpul

Baca juga: Nonton Drama Extremely Perilous Love (2023) Episode 9-10 Sub Indonesia, Pernikahan Xu Yin dengan Gu Sheng Han

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

Pemeran Bro & Marble in Dubai

Berikut adalah anggota yang berperan dalam acara Bro & Marble in Dubai.

  • Lee Seung Gi
  • Yoo Yeon Seok
  • Ji Suk Jin
  • Lee Dong Hwi
  • Jo Se Ho
  • Cho Kyu Hyun Super Junior
  • Joshua Hong SEVENTEEN
  • Hoshi SEVENTEEN

Bagi kalian yang ingin mengetahui kisah keseruan dari Variety Show Korea yang berjudul Bro & Marble in Dubai (2023) Sub  Episode 3 silakan nonton melalui link yang telah kami sertakan di bawah ini.

 KLIK DI SINI

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler Variety Show Korea yang berjudul Bro & Marble in Dubai (2023) Sub  Episode 3. Saksikan terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU