Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Drama China Butterflied Lover (2023) Episode 18 Ling Chang Feng Kebakaran Jenggot Lihat Sang Istri Sekarat

×

Spoiler Drama China Butterflied Lover (2023) Episode 18 Ling Chang Feng Kebakaran Jenggot Lihat Sang Istri Sekarat

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu sudah menantikan drama yang satu ini langsung saja simak informasi selengkapnya di sini. Berikut adalah link nonton drama China Butterflied Lover (2023) sub Indonesia episode 18 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Butterflied Lover memiliki judul asli 风月变 atau yang biasa dikenal juga dengan Feng Yue Bian , 風月變 , Butterflied Love. Drama karya sutradara Zeng Qing Jie ini mengusung genre yang menarik yakni Sejarah, Misteri, Romansa, Fantasi.


Drama produksi Tiongkok yang satu ini akan memiliki total 22 Episode yang tayang mulai 12 Juli 2023 - 4 Agustus 2023 pada hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu di Mango TV atau WE TV dengan durasi masing-masing 18 menit. 

Baca juga: Sinopsis Drama China Imperfect Victim (2023), Pengungkapan Kasus Kekerasan Pada Karyawan Perusahaan Besar

Baca juga: Nonton Drama Imperfect Victim (2023) Episode 12-13 Sub Indonesia, Penyelidikan Kasus Masih Berlanjut

Baca juga: Nonton Drachin The Princess and the Werewolf (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Misi Baru Putri Ki Pa

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU