Wednesday 8th of May 2024

Nonton Drama Imperfect Victim (2023) Episode 12-13 Sub Indonesia, Penyelidikan Kasus Masih Berlanjut

×

Nonton Drama Imperfect Victim (2023) Episode 12-13 Sub Indonesia, Penyelidikan Kasus Masih Berlanjut

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Imperfect Victim (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi terkait link nonton episode 12-13 yang tayang 23 Juli 2023.

Drama berjudul Imperfect Victim atau dalam bahasa Mandarin 不完美受害人 merupakan karya sebuah drama terbaru dari China. Drama ini terdiri dari 29 episode dan ditayangkan mulai tanggal 17 Juli 2023. Penayangannya dilakukan setiap hari dari Senin hingga Minggu.


Drama ini dapat disaksikan melalui saluran BTV, Dragon TV, dan iQiyi, dengan durasi 45 menit per episode. Disutradarai oleh Yang Yang, Imperfect Victim juga didukung oleh penulis skenario Gao Xuan dan Ren Bao Ru. Dengan genre misteri, drama, dan mature, serial ini menjanjikan cerita yang penuh teka-teki, dan emosi yang mendalam.

Baca juga: Spoiler Drama Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3: Motif Nart Memilih Ranee Terungkap

Baca juga: Nonton The Legend of Anle (2023) SUB INDO Episode 19: Tayang Malam Ini! Ren Anle Akan Balas Dendam Kembali

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

Alur Kisah Imperfect Victim (2023)

Berkisah pada sebuah kasus pelecehan seksual di perusahaan. Kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan ini terkait erat dengan korupsi di dalam perusahaan tersebut.

Konspirasi demi konspirasi terungkap, dan mereka menyadari bahwa orang-orang yang bersangkutan di balik ini berusaha untuk menyembunyikan kebenaran untuk melindungi kepentingan mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU