Friday 10th of May 2024

Link Baca Webtoon Random Target Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akhirnya Kencan Berdua!

×

Link Baca Webtoon Random Target Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akhirnya Kencan Berdua!

--

Detail Manhwa Random Target

Judul : Random Target
Pengarang: Ini
Artis: Jung yoo han
Genre: Manhwa, Komedi, Romansa, Realitas Virtual
Bahasa asli: Korea
Bahasa terjemahan: bahasa Indonesia
Baca arah: Atas ke Bawah
Karya asli: sedang berlangsung
Status unggahan: Sedang berlangsung
Tahun rilis: 2023

Spoiler Manhwa Random Target Chapter 7

Manhwa Random Target dibuat oleh komikus Ini Jung yoo han, mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Choi Serin. Sebagai pecinta pria tampan, Choi Serin selalu mencari pria idaman yang sempurna.

Baca juga: Baca Komik Suddenly I Have a Husband and Children Chapter 21 Bahasa Indonesia, Isaac Akhirnya Mengakui Perasaanya


Baca juga: Baca Komik Circles Chapter 132 Bahasa Indonesia: Yerin Mengirimkan Foto Terbaiknya Kepada Jeon Jae-woo

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead, Kisah Eleanor Mariche yang Terjebak Cinta Kaisar

Sayangnya kisah percintaannya tidak berjalan mulus, dan bahkan ia diputuskan oleh pacarnya seminggu sebelum hari ulang tahunnya. Untuk melupakan penderitaannya, Serin akhirnya memutuskan untuk melakukan kencan buta secara virtual melalui Random Target!

Serin Choi berjuang untuk menemukan tipe idealnya yang sempurna. Setelah kegagalan cinta pertamanya, dia memiliki pacar yang buruk dan dicampakkan oleh pacarnya yang tampan beberapa hari sebelum ulang tahun. Akhirnya, dia mengembara untuk mencari pria seperti unicorn dalam legenda.

Lalu suatu hari, sge bertemu dengan unicorn sungguhan di aplikasi kencan buta VR! Siapakah cinta sejati Choi Serin? Dan di sana, ia bertemu dengan... unicorn?!

Sumber:

UPDATE TERBARU