Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead, Kisah Eleanor Mariche yang Terjebak Cinta Kaisar

×

Sinopsis Komik Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead, Kisah Eleanor Mariche yang Terjebak Cinta Kaisar

--

ASCOMAXX.com - Komik I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2021 dengan mengusung genre fantasi yang juga dibaluri dengan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Boku no Hero Academia, Aksi Izuku Midoriya dalam Berjuang Menjadi Pahlawan Super

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Helck, Misteri Motif Helck Bergabung dalam Dunia Iblis Untuk Melawan Manusia

Baca juga: Sinopsis Komik A Warrior Exiled By The Hero And His Lover, Perjalanan Seorang Pahlawan Bangkit dari Sakit Hati Masa Lalunya

Komik manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead kini telah mencapai season 3 dengan kisah yang selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Kalian pecinta komik romance, tentu manhwa satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca. Simak informasi selengkapnya dibawah hingga selesai.

Sinopsis Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead

Berkisah tentang seorang baroness yang telah kehilangan suaminya pada usia dini. Saya menjalani kehidupan dengan tubuh yang berbeda bernama "Eleanor Maurice." Awalnya, dalam cerita tersebut, peran saya hanya terbatas pada empat baris dialog saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU