Tuesday 30th of April 2024

Tarif Layanan dan Fasilitas D Heaven SPA Jakarta Selatan Terbaru 2023, Hadir Dengan Fasilitas Mewah + Perawatan VIP

×

Tarif Layanan dan Fasilitas D Heaven SPA Jakarta Selatan Terbaru 2023, Hadir Dengan Fasilitas Mewah + Perawatan VIP

--

ASCOMAXX.com - Salah satu manfaat Spa adalah merangsang kolagen pada tubuh, sehingga terjadi pembaruan sel dan membuat kulit lebih kenyal. Cara ini juga dapat membantu dalam mencegah kerutan, tanda-tanda penuaan, serta membuat kulit lebih bercahaya.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Tarif Layanan dan Fasilitas D Heaven SPA Jakarta Selatan Terbaru 2023 di bawah ini dengan update an terkini.


Baca juga: Daftar Frekuensi SCTV Terbaru 2023 di Semua Satelit, Saksikan Tayangan Favoritmu Sepuasnya Dengan Kualitas Terbaik

Baca juga: Kumpulan Sticker Meme Whatsapp Ricardo Milos dan Link Download 2023, Bisa Dipake Buat Lucu Lucuan!

Baca juga: Contoh Kegiatan Motorik Halus Tema Alam Semesta Untuk Siswa PAUD Belajar Mengenal Lingkungan Sekitarnya

Tentang D heaven SPA Jakarta 

D’Heaven Hotel & Spa adalah tempat spa terbaik yang terletak di jakarta selatan peruntukan khusus pria yang membutuhkan pengobetan tradisional dalam metode pijit ini dalah tempat yng wajib kamu coba, karna selain tempatnya yang nyaman juga sanagt terkenal dengan pelayanan.

Di Jakarta, D heaven SPA menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati layanan dan fasilitas spa. Tempat ini memang menjadi berkumpulnya sebagian kalangan elit pria dengan service bintang 5. Bagi sebagian penikmat SPA atau mungkin tidak asing dengan tempat ini, karena cukup populer bahkan sampai forum forum online seperti kaskus dan facebook. 

Cabang kelapa gading :
Alamat : Ruko Gading Bukit Indah Blok SB no 05 sd 07, Kelapa Gading Jakarta Utara ( Google Map )
No telPhone : 021-29078822

Sumber:

UPDATE TERBARU