Saturday 1st of June 2024

Kombinasi Paduan Warna Masjid yang Bagus Hadirkan Atmosfer yang Nyaman Buat Beribadah

×

Kombinasi Paduan Warna Masjid yang Bagus Hadirkan Atmosfer yang Nyaman Buat Beribadah

--

Kombinasi Paduan Warna Masjid yang Bagus

1. Paduan Putih dan Hijau


Perpaduan cat masjid warna hijau dan putih bisa menghasilkan warna cat masjid yang bagus. Perpaduan warna tersebut juga bisa menjadi contoh warna masjid minimalis.


Seperti yang diketahui, cat masjid warna hijau dan putih adalah warna yang identik dengan Islam sehingga perpaduan warna ini sangatlah mencerminkan agama Islam. Perpaduan kedua warna itu pun alhasil menjadikan warna cat masjid yang bagus untuk dipandang.

2. Paduan Emas dan Putih


Paduan warna emas dan putih juga bisa menjadi perpaduan warna masjid terindah. Dominasi warna putih memberikan kesan warna masjid minimalis.

3. Paduan Peach dan Biru


Warna masjid yang bagus dan tidak kalah dari warna-warna sebelumnya adalah perpaduan warna peach dan biru. Perpaduan kedua warna ini nampak unik dan indah.

Baca juga: Bagaimana Warna Biru Tosca? Campuran Warna dan Kode Warnanya

Baca juga: Daftar Harga Pemasangan Skotlet Motor Full Body, Bebas Pilih Berbagai Model dan Warna yang Menarik

Baca juga: Kode Warna Resistor 100K Ohm dan Cara Membacanya dengan Baik dan Benar

4. Paduan Krim dan Merah Muda

Warna masjid yang cantik juga bisa didapatkan dengan memadukan warna krim dan merah muda. Contoh warna masjid yang indah ini bisa dilihat pada Masjid Sheikh Lotfollah Iran. Kubah dan dinding masjid didominasi oleh warna krim halus. Warna tersebut bisa berubah-ubah berkat aksen ubin sehingga warnanya bisa saja berganti menjadi warna merah muda. Keindahan arsitektur dari masjid tersebut bisa menjadi inspirasi untuk kombinasi warna yang cantik.

7. Warna-Warni Pelangi

Masjid juga bisa menggunakan permainan warna yang menarik seperti warna merah, biru, kuning, jingga, dan cat masjid warna hijau. Warna-warna tersebut menciptakan efek luar biasa sehingga kerap menarik wisatawan. 

Bagaimana mudah bukan? Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi warna masjid yang bagus yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU