Thursday 16th of May 2024

Inilah Perbedaan Warna Broken White dan Putih Tulang, Penting Diperhatikan untuk Dekorasi!

×

Inilah Perbedaan Warna Broken White dan Putih Tulang, Penting Diperhatikan untuk Dekorasi!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan perbedaan warna broken white dan juga putih tulang yang penting untuk diperhatikan. Karena kedua warna tersebut hampir terlihat sama. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Warna memiliki peran penting dalam dekorasi rumah yang mampu memengaruhi suasana dan atmosfer ruangan. Dalam desain interior, ada dua variasi warna putih yang sering digunakan, yaitu Putih Tulang dan Broken White.


Broken White adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan warna putih yang tidak benar-benar murni atau polos.

Ini dapat mengacu pada warna putih dengan sentuhan atau nuansa lain, seperti abu-abu, krem, atau warna lainnya. Warna Broken White sering diterapkan dalam desain interior dan mode untuk menggambarkan warna yang tidak murni seperti putih tulen.

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat Rumah dengan Paduan Warna Lemon, Tampil Lebih Segar dan Menawan

Baca juga: Kombinasi Warna Cat Tembok dengan Batu Alam Untuk Teras Rumah Minimalis

Baca juga: Perbedaan Cat Tembok Jotun dan Nippon, Miliki Kualitas Beda Pilih Sesuai dengan Kebutuhan!

Selain itu, Broken White juga dapat mengacu pada jenis kain atau tekstur dengan pola atau variasi warna kecil pada permukaannya. Konteks penggunaan seringkali berhubungan dengan tekstil dan desain busana.

Dalam beberapa konteks, broken white juga bisa merujuk pada warna putih yang mengalami kerusakan atau terkena kotoran, sehingga tidak lagi memiliki tampilan putih yang bersih dan berkila.

Namun, perlu diingat bahwa makna broken white dapat bervariasi tergantung pada situasinya. Oleh karena itu, memahami konteks penggunaannya sangat penting. Meskipun serupa, keduanya memiliki perbedaan subtil yang mampu memberikan atmosfer yang berbeda dalam sebuah ruangan. 

Mengenal Warna Putih Tulang

Seringkali muncul pertanyaan mengenai seperti apa warna putih tulang dan karakteristiknya. Warna putih tulang mirip dengan warna tulang manusia, dengan nuansa putih yang cenderung memiliki sentuhan kekuningan, abu-abu, atau krem.

Disebut sebagai warna putih yang lembut atau hangat, warna putih tulang sering dianggap lebih hangat dibandingkan dengan putih murni yang bersih. Karena tampilannya yang lebih lembut, warna putih tulang sering digunakan dalam desain interior, dekorasi, dan mode.

Memberikan sentuhan kehangatan dan kelembutan dalam berbagai konteks desain, warna ini dapat menambahkan unsur keindahan dan kenyamanan. Oleh karena itu, direkomendasikan untuk memeriksa sampel warna konkret atau palet warna yang diinginkan jika akan digunakan dalam proyek desain atau dekorasi tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU