Sunday 19th of May 2024

Gambar Kongliong Ruang Tamu Minimalis, Tampilan Rumah Lebih Estetik dan Menarik!

×

Gambar Kongliong Ruang Tamu Minimalis, Tampilan Rumah Lebih Estetik dan Menarik!

--

ASCOMAXX.com - Ruang tamu menjadi ruangan yang utama atau sering berada di depan bagian rumah. Untuk menghubungkan ruang tamu dengan ruang setelahnya, biasanya akan dipasang kongliong. Seperti berikut ini, kongliong rumah minimalis yang bisa jadi referensi.

Bangunan umumnya terdiri dari berbagai elemen seperti dinding, lantai, atap, pintu, dan jendela. Selain itu, pada rumah biasanya terdapat kongliong untuk menghubungan ruang satu dengan lainnya. Kongliong ini sering diabaikan, padahal kegunaannya bisa membuat rumah makin tertata dan rapi.


Baca juga: 100+ Inspirasi Desain Logo Jualan Es Teh dan Link Downloadnya Terbaru 2023, Tersedia Banyak Template Menarik Lho!

Baca juga: Rekomendasi Desain Kios Minimalis 1 Lantai dan Aesthetic, Dijamin Pelanggan Langsung Nyaman dan Betah

Baca juga: Inspirasi Desain Plafon Rumah dari Triplek, Tampilan Rapi dan Estetik Bisa Jadi Referensi!

Tentang Kongliong Rumah

Kongliong merupakan bukaan atau lubang di antara dua ruang yang berfungsi sebagai penghubung antar ruangan tersebut. Bukaan ini memungkinkan aliran udara, cahaya, dan pandangan melintasi ruang yang terhubung.

Seringkali, kongliong dilengkapi dengan ornamen atau penutup, seperti bingkai kayu atau bahan lainnya, yang berfungsi sebagai penegas perubahan fungsi ruang satu sama lain. Ornamen ini dapat memberikan sentuhan estetika pada kongliong dan membantu memperjelas batas antara dua ruangan yang berbeda.

Penggunaan kongliong yang tepat dapat menciptakan tampilan visual yang menarik. Kongliong bisa memberikan kesan ruang yang lebih terbuka dan luas. Pemilihan desain kongliong dan ornamennya dapat disesuaikan dengan gaya arsitektur dan selera pemilik rumah.

Gambar Kongliong Ruang Tamu

- Kongliong Gypsum Nuansa Putih

Kongliong Gypsum Nuansa Putih

Kongliong Gypsum Warna Putih

Sumber:

UPDATE TERBARU