Monday 3rd of June 2024

Review Graha SPA Puri Anjasmoro Kota Semarang, SPA Terbaik dengan Beragam Layanan Menarik

×

Review Graha SPA Puri Anjasmoro Kota Semarang, SPA Terbaik dengan Beragam Layanan Menarik

--

Fasilitas dan Tarif Graha SPA Semarang Puri Anjasmoro 

Tempat SPA dan massage graha memiliki desain modern yang nyaman dan sesuai dengan tema zaman sekarang. Kenyamanan tersebut didukung dengan berbagai fasilitas yang menyenangkan, seperti Reflexy room, hot and cold whirlpool, massage, sauna, steam, mini fitness, cafe, lounge, free wifi and buffet. Untuk kisaran tarif, mulai dari 300 ribu -500 ribuan untuk room standar dengan durasi pijat 2 jam dalam dua sesi.

Baca juga: Review Saarah Day SPA Yogyakarta, Nikmati Pijat Relaksasi dengan Keluarga Tercinta


Baca juga: Review Jujur Flamingo SPA Bekasi , Tempat Relaksasi Paling Hits Dilengkapi Dengan Terapis Handal di Kelasnya

Baca juga: Rekomendasi Travel Semarang Pemalang PP Terbaik 2023, Tarif Murah, dan Dilengkapi dengan Jadwalnya

Review Graha SPA Puri Anjasmoro Kota Semarang

Spa dan reflexology disini sangat ampuh buat menghilangkan rasa penat setelah beraktifitas dengan treatment menarik yang bisa di coba. tempat ini dapat dijadikan pertimbangan karena Graha SPA Puri Anjasmoro Kota Semarang Ini  memberikan layanan massage yang murah dan berkualitas. Lokasi nya juga strategis dan juga mudah untuk di jangkau dan juga berada di pusat kota strategis di kota Semarang. Kamu bisa mendatangi tempat tersebut untuk relaksasi.

Nah sekian dulu informasi mengenai Review Graha SPA Puri Anjasmoro Kota Semarang yang bisa kami sampaikan di atas dengan review bahasan dari kami. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU