Saturday 4th of May 2024

Review Jujur Flamingo SPA Bekasi , Tempat Relaksasi Paling Hits Dilengkapi Dengan Terapis Handal di Kelasnya

×

Review Jujur Flamingo SPA Bekasi , Tempat Relaksasi Paling Hits Dilengkapi Dengan Terapis Handal di Kelasnya

--

ASCOMAXX.com - SPA sendiri bisa jadi referensi tercepat untuk healing alias menghilangkan penat. Healing merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran.

Salah satu yang menjadi andalan adalah Flamingo SPA Bekasi , nah kali ini akan kami berikan informasi terkait Review Jujur Flamingo SPA Bekasi  yang tentunya lengkap dengan penjelasannya di bawah ini.


Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Baca juga: Review The Seminyak Beach Resort SPA, Tempat Healing yang Strategis di Jantung Kota Bali Dengan Fasilitas Mewah

Baca juga: Daftar Tempat SPA di Daerah Mangga Dua Jakarta Utara, Siapkan Hilangkan Penat Setelah Seharian Bekerja!

Baca juga: Top 3 Hotel Staycation Check In 24 Jam Bandung Terbaru Tahun 2023: Harga, Alamat, dan Jam Operasional

Memanjakan diri bisa dilakukan setelah menjalankan aktifitas berat dan melelahkan, salah satunya adalah dengan perawatan SPA. Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks.

Alamat : Jl.Ahmad Yani, Ruko Centra Niaga Kalimalang Blok B1 No.30 (samping BCP)
Call Info : (021) 8945 3069 / 0812 1944 7470

Flamingo spa adalah salah satu tempat spa di bekasi yang menyediakan berbagai layanan pijat SPA plus fasilitas hiburan yang menyenangkan. Tempat SPA yang memiliki cukup banyak cabang di Indonesia ini menyediakan berbagai macam pijat seperti pijat tradisional, shiatsu, thai pijat dan kombinasi didukung oleh terapis terapis yang ahli dan berpengalaman. 

Sumber:

UPDATE TERBARU