Friday 17th of May 2024

Tarif Graha SPA Semarang Puri Anjasmoro Terbaru 2023, Berikan Harga Miring dengan Terapis Professional

×

Tarif Graha SPA Semarang Puri Anjasmoro Terbaru 2023, Berikan Harga Miring dengan Terapis Professional

--

ASCOMAXX.com - Agar mendapatkan pijat yang maksimal lebih baik menjadwalkan sesi pijat pada jam istirahat, sebelum berkegiatan, atau yang paling aman saat waktu libur. Nah kini kamu bisa mengunjungi Graha SPA Semarang yang pastinya bisa membuat kamu merasa rilex setelah beraktifitas seharian.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Tarif Graha SPA Semarang Puri Anjasmoro Terbaru 2023 yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Adapun durasi body spa biasanya dilakukan selama kurang lebih 1,5 jam. Meski demikian, durasi tersebut bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Baca juga: Spring SPA Canggu: Tarif Layanan Terbaru 2023, Alamat, dan Informasi Kontak

Baca juga: Tarif Travel Palembang Pagaralam PP Terbaru 2023, Armada Nyaman dan Tersedia Setiap Jam

Baca juga: Top 5 Tempat SPA di Daerah Mangga Dua Jakarta Utara Terbaik Tahun 2023: Cek Lokasi, Telepon, dan Jam Operasionalnya

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Tentang Graha SPA Semarang Puri Anjasmoro

Graha Spa ialah tempat spa yang berlokasi di Semarang tepatnya di Puri Anjasmoro. Tempat Spa ini berkonsep minimalis dan modern. Graha Spa menyediakan pelayanan terbaik dan treatment -treatment lengkap, selain itu Graha Spa juga dilengkapi beberapa fasilitas gym, swimming pool, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jl. Puri Anjasmoro Raya Blok DD 1 No 1 Tawangsari, Semarang Barat, Semarang City, Jawa Tenga
No Telp: (024) 760 4584 / 760 4718
Fax: (024) 760 4761
Email: grahaspa@yahoo.co.id
Website: www.graha-group.com

Sumber:

UPDATE TERBARU