Monday 20th of May 2024

4 Rekomendasi SPA Plus di Batam Terbaik 2023, Sajikan Pelayanan Terbaik Dengan Staff Proffesional Layanan 24 Jam

×

4 Rekomendasi SPA Plus di Batam Terbaik 2023, Sajikan Pelayanan Terbaik Dengan Staff Proffesional Layanan 24 Jam

--

ASCOMAXX.com - Ingin memanjakan diri dan terbebas dari stres ketika terlalu sering bekerja? Mengunjungi tempat spa adalah solusi yang sangat tepat. Wisatawan yang datang ke Batam tak heran mereka mencari tempat spa untuk melepaskan rasa lelah karena seharian beraktivitas berkeliling di tempat-tempat wisata di Batam. 

Kali ini akan kami bagikan padamu mengenai 4 Rekomendasi SPA Plus di Batam Terbaik 2023 yang akan kami bahas secara rinci di bawah ini. Langsung saja simak bahasan dari kami yang berikut ini.


Baca juga: Tarif Travel Palembang Pagaralam PP Terbaru 2023, Armada Nyaman dan Tersedia Setiap Jam

Baca juga: 15+ Pijat Spa Plus Hiburan di Jogja Terbaik 2023, Melayani 24 Jam Non Stop dan Bisa Dipanggil ke Hotel

Baca juga: Harga Layanan Amo SPA Bali Terbaru 2023, Cocok Untuk Melepas Penat dan Percantik Diri dengan Fasilitas Terbaik

Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Top 20 SPA Plus di Batam 2023

1.Tukang pijat refleksi di Batam, Kepulauan Riau

Alamat: Tanjung uma bukit timur rt03/06, no99, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432

Sumber:

UPDATE TERBARU