Friday 29th of March 2024

Daftar Pemeran Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Ketika Cinta Bersemi di Rumah Kos Kumuh

×

Daftar Pemeran Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Ketika Cinta Bersemi di Rumah Kos Kumuh

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak drama keren yang menanti. Berikut adalah informasi terkait daftar pemeran Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Drama sendiri merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre drama yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton drama. Yuk cek informasi terkait Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) pada artikel berikut ini. 

Baca juga: Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman), Komik Drama Dewasa Karya Dallo dan Shinyoori

Baca juga: Nonton Drama Korea Fanta G Spot Episode 7-8 Sub Indo, Inchan Mulai Tertarik Pada Sosok Heejae

Baca juga: Bocoran Drama Fanta G Spot Episode 7-8 Rilis Malam Ini, Akankah Woojae Kembali Kejar Mina?

Hamaru Otoko ni Keritai Onna ini sendiri diadaptasi dari manga dengan judul sama yakni Hamaru Otoko ni Keritai Onna atau yang dalam bahasa jepang ditulis ハマる男に蹴りたい女 karya Amasawa Aki (天沢アキ).

Judul Asli drama ini adalah ハ マ る 男 に 蹴 り た い 女 atau yang juga Dikenal Sebagai The Woman Who Wants to Kick the Man She Is Addicted to.

Sumber:

UPDATE TERBARU