Sunday 28th of April 2024

Bocoran Drama Fanta G Spot Episode 7-8 Rilis Malam Ini, Akankah Woojae Kembali Kejar Mina?

×

Bocoran Drama Fanta G Spot Episode 7-8 Rilis Malam Ini, Akankah Woojae Kembali Kejar Mina?

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan bocoran spoiler berikut link nonton dari Fanta G Spot Episode 7-8. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Salah satu series yang kami rekomendasikan untuk kalian tonton adalah Fanta G Spot. Fanta G Spot atau Hit the Spot tayang perdana sejak Jumat, 23 Desember 2022. Sesuai jadwalnya, drama ini akan update setiap Jumat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.


Fanta G Spot akan menayangkan episode 7 dan 8 pada hari Jumat 13 Januari pukul 8 malam (KST) atau pukul 22.00 malam di WIB. Fanta G Spot sendiri memiliki durasi sekitar 48 menit membuat drama ini cocok jadi teman nonton di sela-sela kesibukan harian.

Baca juga: Link Nonton Drama China Choice Husband (2023) Full Episode Sub Indonesia, Seorang Putri yang Mencari Suami Idaman

Baca juga: Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 4 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jumat 13 Januari 2023

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Choice Husband (2023), Adaptasi Novel Romantis Populer, Tayang di VIKI dan WeTV

Fanta G Spot akan memiliki total 10 episode, dengan dua episode dirilis setiap hari Jumat. Dengan dirilisnya dua episode ini, acara tersebut hanya akan memiliki dua episode lagi sebelum tamat.

Sumber:

UPDATE TERBARU