Friday 10th of May 2024

Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 4 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jumat 13 Januari 2023

×

Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 4 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jumat 13 Januari 2023

ASCOMAXX.com – Yang sudah menunggu keseruannya, yuk simak artikel ini! Berikut bocoran spoiler dan link nonton drama BL Jepang Ameiro Paradox (2022) episode 4 Sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) episode 4 akan segera dirilis pada malam hari Jumat tanggal 13 Januari tahun 2023. Jadi pastikan kamu pasang alarm agar tak ketinggalan episode terbarunya.


Baca juga: Sinopsis Drama China Choice Husband (2023), Dibintangi Oleh Artis Populer Zhang Xue Ying dan Xing Zhao Lin

Baca juga: Daftar Pemain Series Scandal 2: Love, Sex, & Revenge Lengkap Dengan Fakta Menariknya yang Wajib Kamu Tonton

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Asmara Ryu Taejo yang Bucin Sampai Mati ke Yoon Yiseo

Drama ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Satoshi Onoe. Satoshi Onoe bangga dengan penulisan yang sangat baik dan pelaporan etis yang dia hasilkan untuk majalah mingguan.

Akan tetapi, ketika tim pengintai dikocok, dia ditugaskan dengan Motoharu Kaburagi, seorang fotografer tidak sopan yang hanya menyebabkan masalah. Onoe membenci praktik pelaporan Kaburagi yang ceroboh dan tidak etis, dan keduanya sering berselisih satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU