Monday 20th of May 2024

Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 4 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jumat 13 Januari 2023

×

Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 4 Sub Indo, Rilis Malam Ini Jumat 13 Januari 2023

Sebelumnya Satoshi Ono diam-diam membenci dan Motoharu Kaburagi. Keduanya bertengkar saat mereka memulai tugas bersama. Namun, mereka secara tidak sengaja mulai jatuh cinta satu sama lain.

Ono merasa kesal karena Kaburagi berperilaku berbeda dengan orang lain dan lelaki itu juag selalu menghindarinya, tetapi dia juga mengetahui bahwa Kaburagi mengabdikan diri pada pekerjaannya.

Bocoran Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 4 


Saat Kaburagi memotret Asaoka, Onoe menduga dia bersama Ksei Mono, seorang pemimpin yakuza. Karena ini Once dan Kaburagi menyelidiki Asaoka dan Mano serta terungkap bahwa mereka telah menikah dan merawat ibunya yang menderita Alzheimer.

Baca juga: Sinopsis Drama China Wonderful Hand (2023), Bosco Wong Cari Tau Misteri Kematian Orang Tuanya

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Wonderful Hand (2023), Sajikan Cerita Misteri dan Medis yang Tayang di Youku

Baca juga: Link Nonton Drama China Wonderful Hand (2023) Full Episode Sub Indo, Memilih Antara Keluarga Atau Sahabat

Sayangnya Ono ditangkap saat memata-matai Mano beruntung Kaburagi menyelamatkannya. Keduanya berhasil menyelesaikan proyek dan mendapatkan foto Asaoka menggendong Mano. Akhirnya, Kaburagi meminta bantuan Onoe setelah merasa tidak enak karena telah merusak profesi Asaoka.

Bagi kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisah dari drama Jepang Ameiro Paradox yang bisa kalian saksikan di link yang kami sediakan di bawah ini:

KLIK DISINI

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait bocoran spoiler dan link nonton drama BL Jepang Ameiro Paradox (2022) episode 4 Sub Indo. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU