Friday 10th of May 2024

Bocoran Drama Fanta G Spot Episode 7-8 Rilis Malam Ini, Akankah Woojae Kembali Kejar Mina?

×

Bocoran Drama Fanta G Spot Episode 7-8 Rilis Malam Ini, Akankah Woojae Kembali Kejar Mina?

--

Kini Heejae mencari pelampiasan dengan berburu pasangan segera setelah putus dan mulai berkencan buta tetapi masih belum menemukan keberuntungan.

Sementara itu, rekannya, Mina mengetahui bahwa pria yang bertemu dengannya yaitu Woojae sebenarnya sangat mirip dengan pria idamannya.


Mina meminta Woojae untuk menemuinya dan keduanya memutuskan untuk berhubungan. Woojae akhirnya membuat Mina dimabuk asmara. Tak hanya itu, Heejae mabuk dengan Inchan dan akhirnya berhubungan dengannya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Choice Husband (2023), Dibintangi Oleh Artis Populer Zhang Xue Ying dan Xing Zhao Lin

Baca juga: Daftar Pemain Series Scandal 2: Love, Sex, & Revenge Lengkap Dengan Fakta Menariknya yang Wajib Kamu Tonton

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Asmara Ryu Taejo yang Bucin Sampai Mati ke Yoon Yiseo

Bocoran Drama Fanta G Spot Episode 7-8

Heejae berasumsi bahwa dia telah berhubungan dengan Inchan tetapi ternyata, dia tertidur pada saat keduanya bersama.

Di sisi lain Inchan tampak tertarik pada Heejae. terlebih selama ini ia mengetahui rahasia perjuangan perempuan itu jauh sebelum bertemu dengannya secara langsung.

Sementara itu Mina kesal mendapati dia tidak bisa berhubungan dengan Woojae. Dia juga baru mengetahui bahwa Woojae itu adalah seorang ahli bedah yang sekaligus menjawab pertanyaan mengapa dia selalu terburu-buru setiap kali ada telepon darurat.

Bagaimana, menarik bukan? Semoga artikel terkait bocoran spoiler berikut link nonton dari Fanta G Spot Episode 7-8 ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU