Sunday 19th of May 2024

Cara Memasang Relay Power Window Otomatis yang Gampang Buat Pemula, Tak Perlu Bawa Ke Bengkel

×

Cara Memasang Relay Power Window Otomatis yang Gampang Buat Pemula, Tak Perlu Bawa Ke Bengkel

--

ASCOMAXX.com - Dalam artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara memasang relay power window yang banyak bikin orang bertanya-tanya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh orang – orang. Mobil merupakan moda transportasi pribadi yang selain aman dari panas dan hujan, mobil juga bisa membuat kita lebih santai dalam perjalanan.


Power windows sendiri adalah komponen yang penting. Sebelum ada power windows, untuk mengoperasikan kaca pada pintu mobil menggunakan mekanisme manual yaitu memutar engkol dengan tangan. Ini sangat merepotkan jika dilakukan saat mobil berjalan karena dapat mengganggu tingkat konsentrasi pengemudi.

Baca juga: Mengenal PKM Mobile PNM, Usaha Memperkuat Digitalisasi Proses Bisnis UMKM

Baca juga: Contoh Ide Pose Aesthetic di Dalam Mobil Buat Cowok, Dijamin Tak Bakal Mati Gaya!

Baca juga: Kumpulan PAP Foto Aesthetic di Mobil Khusus Cewek, Buat Anak Hits Wajib Coba Pose Ini!

Kini hampir semua mobil keluaran terbaru sudah menggunakan mekanisme elektronik untuk mengoperasikan kaca pada pintu mobil. Mekanisme ini bernama Power Windows yang mengandalkan tegangan baterai dan motor untuk menaikkan dan menurunkan kaca mobil.

Nah, untuk para pemilik kendaraan lama yang masih menggunakan mekanisme manual dan kepingin merubahnya menjadi power windows maka bisa memberli perangkat power windows dan memodifikasinya untuk dipasang di mobil. Begini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU