Friday 24th of May 2024

Contoh Ide Pose Aesthetic di Dalam Mobil Buat Cowok, Dijamin Tak Bakal Mati Gaya!

×

Contoh Ide Pose Aesthetic di Dalam Mobil Buat Cowok, Dijamin Tak Bakal Mati Gaya!

--

ASCOMAXX.com - Kebanyakan bahasa gaul yang jadi tren di media sosial diambil dari singkatan bahasa Inggris. Seperti NT yang merupakan singkatan dari Nice Try, hingga istilah gaul IYKYK merupakan singkatan dari 'If You Know You Know' yang artinya 'Jika Kamu Tahu Kamu Tahu'.

Sama seperti kebanyakan bahasa gaul, istilah PAP juga merupakan singkatan bahasa Inggris. Arti PAP adalah Post A Picture. Dalam bahasa Indonesia, arti PAP adalah mengunggah sebuah foto. Nah tak jarang orang orang menggunakan sistem pap untuk ajang bergaya.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Contoh Pose Aesthetic di Dalam Mobil Buat Cowok, Dijamin Tak Bakal Mati Gaya! yang akan kita bahas disini.

Baca juga: Arti Istilah Vakum Dalam Dunia Game? Ini Dia Pembahasan Lengkapnya! Kiasan yang Sering Digunakan Oleh Gamers Gaul

Baca juga: Link Download Stiker WA NGOPI DULU GAN Lucu dan Bikin Ngakak, Langsung Install Disini!

Baca juga: Kumpulan No WA Cowok Ganteng Kelas 4 SD Terbaru 2023, Masih Jomblo! Perluas Pertemanan dan Jadikan Doi Gebetanmu

Biasanya PAP digunakan saat seseorang berkenalan via media sosial dan meminta fotonya. Selain foto diri, PAP sering digunakan sebagai pembuktian kebenaran tentang keberadaan seseorang yang sedang ia lakukan saat itu juga.

Ketika kamu berkenalan dengan seseorang di media sosial, dan dia bilang 'PAP dong!', berarti kamu harus mengirimkannya fotomu saat itu. Atau ketika lawan bicaramu bertanya apa aktivitas dan yang sedang kamu lakukan, kemudian menulis 'coba PAP!', berarti dia meminta foto kegiatanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU