Monday 20th of May 2024

Lupa NISN Sekolah? Jangan Khawatir, Begini Cara Cek NISN dengan Mudah dan Cepat!

×

Lupa NISN Sekolah? Jangan Khawatir, Begini Cara Cek NISN dengan Mudah dan Cepat!

--

Untuk memudahkan, kini telah hadir beberapa aplikasi yang bisa membantu menemukan NISN dengan mudah. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa digunakan:

1. Aplikasi Cek NISN New
Aplikasi ini didesain untuk membantu para siswa yang membutuhkan NISN. Caranya cukup sederhana, hanya dengan memasukkan nama lengkap, NISN siswa akan muncul di layar.


2. Aplikasi Dapodik All in One
Aplikasi ini menyediakan data-data lengkap, termasuk data siswa, guru, dan tenaga kependidikan lainnya. Penggunaannya sangat mudah, sehingga para guru dan siswa dapat menemukan NISN sendiri tanpa bantuan orang lain.

Baca juga: Cara Melukis Dengan Teknik Percik, Gampang Banget Cuma Perlu Cat Air dan Sikat Gigi

Baca juga: Cara Membuat Alat Peraga Untuk Anak TK Tema Alat Komunikasi Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Cara Membuat Jaring-Jaring Kerucut Beserta Gambarnya yang Mudah Untuk Dibuat

3. Aplikasi Cetak Kartu NISN
Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan scan pada barcode kartu NISN. Setelah proses selesai, akan ditampilkan beberapa data siswa yang sesuai dengan kartu.

4. Aplikasi Cek NISN Siswa yang Akurat
Aplikasi ini memungkinkan menemukan NISN dari berbagai siswa yang sudah lupa nomornya. Setiap NISN siswa bersifat unik dan tidak mungkin sama dengan orang lain.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara cek NISN sekolah yang mudah untuk dilakukan. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU